SELAMAT DATANG DI DESA GENDINGAN KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

PEMDES GENDINGAN SAHKAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA TAHUN 2024

10 Juli 2023 12:03:02  Administrator  145 Kali Dibaca  Berita desa

gendingan.desa.id - Pemerintah Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi menggelar Musyawarah Desa untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2024 (RKPDes 2024) pada senin (10/07/23).

Dalam Musdes yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD ini, membahas beberapa hal, salah satunya adalah usulan pembangunan di wilayah Desa Gendingan, dimana pembangunan merupakan program prioritas Desa Gendingan.

"RKPDes 2024 merupakan acuan dari pemerintah desa untuk melaksanakan program-programnya, maka mari dalam Musdes ini kita tentukan program-program kita secara cermat untuk Desa Gendingan semakin baik" ujar "Arifin" selaku Sekdes Desa Gendingan saat pemaparan RKPDes tersebut

Musdes RKPDes 2024 di hadiri Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Ketua Gapoktan, serta unsur-unsur lain di Desa Gendingan.

Usulan program pembangunan yang di tetapkan dalam RKPDes tahun 2024 ini merupakan usulan yang sebelumnya sudah melalui penggalian gagasan di tingkat dusun, setelah semua rangkaian acara terlaksana, sebagai penutup Musdes di tandai dengan penandatanganan Berita Acara bersama BPD, Kepala Desa, serta wakil Tokoh Masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Solo KM 28 Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi
Desa : Gendingan
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email : desa.gendingan01@gmail.com