SELAMAT DATANG DI DESA GENDINGAN KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Babinsa Dan Perangkat Desa Gendingan Upayakan Pembebasan Biaya Pengobatan Warga Miskin

08 Juli 2023 10:03:36  Administrator  710 Kali Dibaca  Berita desa

gendingan.desa.id - "Pak Santo" begitu warga Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi menyebutnya, dia adalah Babinsa Desa Gendingan, dalam kesehariannya, anggota TNI AD berpangkat Sersan Mayor ini bertugas di Koramil 0805/11 Widodaren.

Akhir-akhir ini pria yang memiliki nama lengkap "Susanto" tersebut menjadi bahan pembicaraan warga Dusun Nglongkeh, hal ini lantaran keberhasilannya dalam upaya membantu salah satu warga Dusun Nglongkeh yang mengalami kecelakaan terjatuh dari pohon sawo setinggi 5 meter sehingga mengalami luka parah dikepala hingga kritis dan harus di rawat di ruang ICU di RSUD dr. Suroto Ngawi.

Korban bernama "Sudarman" warga RT 001 RW 009 Dusun Nglongkeh Desa Gendingan adalah warga miskin yang belum tercover BPJS Kesehatan, sehingga kesulitan untuk biaya pengobatan, karena hal tersebut, "Susanto" dengan bersama perangkat Desa Gendingan serta kerabat korban berupaya untuk mencarikan solusi untuk biaya perawatan korban.

"Alhamdulillah setelah kita berupaya keras dan keluar masuk kantor dinas beberapa kali, akhirnya membuahkan hasil, sehingga biaya pengobatan saudara Sudarman bisa ditanggung pemerintah sepenuhnya, saya juga ucapkan terimakasih kepada Perangkat Desa Gendingan dan semua pihak yang turut membantu dalam upaya ini" ujarnya setelah menyerahkan surat permohonan pembebasan biaya kepada pihak RSUD dr. Suroto Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Solo KM 28 Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi
Desa : Gendingan
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email : desa.gendingan01@gmail.com