SELAMAT DATANG DI DESA GENDINGAN KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

JALAN RUSAK BERAT, PEMDES GENDINGAN REHAP PAVING DEPAN PUSKESMAS

16 Mei 2024 10:01:24  Administrator  189 Kali Dibaca  Berita desa

gendingan.desa.id – Memasuki mei 2024 Pemerintah Desa Gendingan terus kebut pembangunan, pada tahap ini sedang dikerjakan rehap paving jalan Dusun Kedungprawan, jalan ini sebelumnya pernah dilakukan pembangunan paving, namun karena sudah rusak maka saat ini dilakukan pavingisasi kembali, mengingat jalan ini posisinya sangat vital karena merupakan akses masuk Dusun Kedungprawan dan tepat berada di depan Puskesmas Walikukun, sehinggga memerlukan perbaikan segera.

Pembangunan Paving yang bersumber dari Dana Desa bervolume 480 meter tersebut menelan biaya Rp. 66.000.000 rupiah, dan direncanakan selesai dalam waktu satu bulan, ini adalah pembangunan titik ketiga setelah sebelumnya Pemerintah Desa Gendingan telah menyelesaikan dua titik pembangunan paving, yaitu pembangunan paving di RT 003 RW 005 Dusun Gendingan Kidul dan di RT 003 RW 006 Dusun Gendingan Kidul.

“Kondisi jalan memang sudah sangat rusak, sedangkan ini merupakan akses masuk Dusun Kedungprawan dan Puskesmas Walikukun, sehingga harus segera diperbaiki demi kenyamanan masyarakat kedungprawan dan pasien puskesmas”, ujar Kasun Kedungprawan “Suryadi “ saat memantau pembangunan paving diwilayahnya tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Solo KM 28 Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi
Desa : Gendingan
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email : desa.gendingan01@gmail.com