SELAMAT DATANG DI DESA GENDINGAN KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

PEMDES GENDINGAN SALURKAN BANTUAN BERAS

16 November 2023 11:03:06  Administrator  170 Kali Dibaca  Berita desa

Gendingan.desa.id - Pemerintah Desa Gendingan Kecamatan Widodaren , Kabupaten Ngawi menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap 2 kepada 631 orang warga miskin yang terdampak kenaikan harga bahan pokok. Bantuan ini berupa beras sebanyak 10 kilogram per orang.

Penyaluran bantuan ini akan dilakukan di Balai Desa Gendingan pada jum’at (17/11/2023) besuk. Kepala Desa Gendingan, “Giyanto”, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi akibat kenaikan harga bahan pokok,dan Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Warga yang menerima bantuan menyambut baik bantuan ini. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar salah seorang warga penerima bantuan.

Pemerintah Desa Gendingan berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi. Pemerintah Desa Gendingan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan tabah menghadapi situasi ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Solo KM 28 Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi
Desa : Gendingan
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email : desa.gendingan01@gmail.com